logo
Cheryl Marella Media
“Communication must be HOT. Honest, Open, and Two Way. –Dan Oswald”
CAESAR RifaKelas Penyiar Id
Menurutku Kak Cheryl bukan hanya punya substansi dan konten ajar yang baik, tapi cara Kak Cheryl mengajar tentang presenting dan TV mudah dipahami, mudah dipraktekan dan berorientasi sama proses. Dan yang paling penting nggak membosankan
fun dan cheerful! I think Cheryl isn’t just having a great content and way of teaching, but the way she teaches about TV presenting is easy to be understood. Also easy to apply it in real life, and focusing on the process. But the most important thing is that its not boring, its fun and its cheerful!
WARNEY S W TURANGKelas Penyiar Id
Beberapa waktu lalu sekitar akhir februari atau awal maret 2017 ini gue ikutan salah satu kelas yang ngebahas tentang TV Presenting dan mentornya adalah Cheryl Marella. Nggak kebayang kelasnya bisa seseru itu! Cheryl atraktif sekali, jadi kelasnya ikutan aktif ngebahas topik demi topik. Dan serunya itu kita di kelas satu persatu maju ke depan untuk cobain jadi presenter TV. Itu hal terkeren dari Cheryl! Dan, langsung dikomentarin Cheryl langsung! Ilmunya dapet banget pokoknya, nggak nyesel kemaren join, apalagi untuk kelas sports presenting. Terimakasih Cheryl!

A few times ago, about end of February or ealy March 2017 I joined a TV Presenting class, and Cheryl was the menthor. You wouldn’t imagine how fun the class was! She was so attractive, and the whole class was so active to learn about the topics. What’s fun was that everyone in class tried to be a TV / Radio host one by one, and Cheryl was giving us all notes about how we were. I totally got the knowledge she teaches, no regrets, especially for the sports presenting class. Thank you Cheryl!
Muksin Kelas Penyiar ID batch 6
Belajar banyak tentang TV presenting bareng sama Kak Cheryl itu seru banget. Awalnya saya nggak tahu siapa Kak Cheryl, tapi setelah ikut kelas dan dia coach-nya, ternyata Kak Cheryl adalah presenter yang punya pengetahuan dan pengalaman luas banget (apalagi kalau udah tentang dunia olahraga) tapi dia tetap down to earth. Kak Cheryl itu mau ngajarin dan sharing secara mendalam ke saya dan teman-teman saya baik tentang TV presenting atau radio announcing. Kelasnya juga nggak cuma teori saja. Bahkan di kelas kami harus praktek satu persatu untuk jadi reporter atau presenter. Nanti dia bakal kasih masukan tentang performance kita, apa saja baik dan buruknya sehingga bisa diperbaiki. Yang membuat saya kagum dari sosok Kak Cheryl adalah orangnya yang ramah, mau berbagi cerita, dan nggak sombong. Karena selama ini saya pikir mentor tugasnya hanya di kelas saja, setelah selesai ya sudah. Tapi Kak Cheryl nggak. Walaupun kelasnya sudah selesai, kami tetap bisa berkomunikasi dengan Kak Cheryl. Malah kami diundang ke studio CNN Indonesia untuk ketemu dan ngobrol langsung saat dia sedang tugas siaran. Di sana kami diajari lebih banyak lagi tentang dunia siaran dan industri media terutama TV, mulai dari persiapan sebelum siaran, saat siaran, bagaimana pembawaan program-program siaran, dan masih banyak lagi. All the best for you, Kak Cheryl!
Jatnika Nafis AhmadKelas Penyiar ID batch 6
Menurut gue ka cheryl langsung mengajarkan ke inti dari materi. Jadi gue sebagai muridnya bisa langsung tau gimana caranya jadi news presenter, rasanya seru dan deg degan apalagi waktu itu gue langsung di tunjuk ka cheryl maju buat praktek jadi news presenter, aseli pengalaman yang tidak terlupakan
Tri Esthi Pamungkas (Esthi)Kelas Penyiar ID batch 6
Kak Cheryl jadi salah satu mentor waktu aku ikutan Broadcasting Advance Class Batch 6 Kelas Penyiar Indonesia. Nggak cuma keseruan pengalamannya di dunia broadcasting radio dan tv yang Kak Cheryl bagi, tapi dari Kak Cheryl aku juga jadi lebih tahu tentang presenting dan proses produksi program tv, khususnya berita. Dikritik dan dikasih masukan juga waktu menjajal bawain berita sebagai reporter dan itu yang bikin jadi lebih berharga dan seru.
KIRANA PUNIE Kelas Penyiar ID
Belajar Public Speaking sama kak Cheryl priceless bgt. She's kindhearted yet genius mentor. Kita diajarin bagaimana berhadapan dgn banyak orang, cara mengatasi “Fear Of Rejection” ketika memulai terjun ke dunia radio dan tv, Membahas cara menjadi reporter yang hebat di lapangan, how to be a multitasking news anchor. Dan untuk siarannya kak Cheryl kasih tau mengapa adlibbing yg bagus itu penting, membahas pemilihan angle, Punchline yg optional, Efek dari adlibbing yg baik dan kita dicoba praktekin langsung didepan Kak Cheryl dan diberi masukan yg membangun. Thx u kak untuk ilmunya.
Ken Liauw Headmaster Fashion School (Loving Life Journey Course)
First impression saya, perempuan ini baik dan friendly. Banyak pelajaran yang saya dapatkan dari councelling dengan beliau. Di saat saat tertentu saya merasa sangat susah untuk menjalankannya, tapi is ok not to be okay. Pelajaran lain yang saya dapatkan adalah saya lebih tahu bagaimana mengkontrol diri sendiri, mengenal diri sendiri. dan perubahannya adalah saya lebih kenal kata "Love Yourself" dan apa yang aksi yang saya harus lakukan jika masalah tersebut datang dengan "Mind shifting" Ini sangatlah keren. Bagus sekali. terimakasih Cheryl yang telah menjadi mentor yang baik.
Find Me

© CherylMarella.com 2017